Senin, 17 September 2012

Awal Dari Segalanya

Siang Semua. . .hehehe,,,
knpa siang?? blog ini di buat pukul 11:09 Selasa, 18 September 2012.
Bener" gak disengaja, tanggal pembuatannya tepat banget ma tanggal lahirku, tinggal ganti tahun 1996 aja.
Sekolah pertama di TK Cempaka Jaya (sebelah rumah doank)=___= dan di terusin ke SD Sapuro 04 (sebelahnya TK)--". Di SD ini, cita-citaku terwujud dan sampai detik ini belum mau ganti. Bahkan tekadnya makin gedhe. Yap,aku pingin banged jadi guru SD soalnya gak tau kemana" pasti yang keinget guru SD ku mulu'. Guru pertama yang ngajarin aku bisa baca, nulis, ngitung dan nemuin bakat ku, juga ikut ngembangin bakatku. Pokoknya guru SD itu adalah guru yang sangad berpengaruh untuk aku atau pun buat yang lainnya. Itu tergantung kesadaran masing" sih..hihihi
Karna penasaran banged sama SMP N 2 Pekalongan, lulus SD aku daftar kesana dan syukurnya di terima. Banyak makna buat bersosialisasi disana :O soalnya, selain pinter-pinter muridnya (maklum SMP terfavorit di kotaku), banyak juga murid yang kaya dan pastinya gaul punya.
Lanjut sekolah lagi ke SMA N 2 Pekalongan. Sekolah yang banyak ngadain acara dan selalu rame. Sekarang aku nangkring di XI IPA 3. Kelas mojok yang adem benerrr...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar